Senin, 22 Maret 2010

KKRS STFT-Fajar Timur Abepura Desak Pemerintah Segera bangun Pasar bagi MAMA-MAMA PEDAGANG ASLI PAPUA


KKRS DESAK PEMERINTAH BANGUN PASAR BAGI PEDAGANG PAPUAPDFPrintE-mail
Written by Administrator   
Monday, 22 March 2010 16:05
JUBI --- Kelompok Komunikasi Realita Sosial Mahasiswa Sekolah Theologia Fajar Timur Papua mendesak Pemerintah Provinsi Papua segera membangun pasar bagi Pedagang Asli.

KKRS juga meminta agar Gubernur Papua tak tinggal diam terhadap aspirasi pembangunan pasar. Segera kucurkan dana pembangunan pasar dan mendirikan tempat yang sesuai dengan keinginan pedagang.

”Kami minta pemerintah tak tinggal diam,” kata Ketua KKRS, Santon Tekege, Senin (22/3).

Dikatakannya, Dewan Perwakilan Rakyat Papua juga harus segera menentukan nilai nominal dari dana 10 miliar yang sudah direalisasikan oleh Gubernur Provinsi Papua untuk membangun pasar bagi Pedagang Asli Papua.

”Kami minta pemerintah segera lakukan ini dalam waktu dekat. Umumkan juga ke publik,” ujarnya.

Perjuangan pembangunan pasar bagi Pedagang Asli Papua telah dilakukan sejak tahun 2001. Saat itu, Gubernur Papua berjanji akan membangun pasar tradisional di 2010. Namun sampai saat ini belum ada realisasinya. (Musa Abubar)

1 komentar:

Ogeyokaa mengatakan...

Wauuuu,,,Gubernur Papua Bas Suebu sudah janji pada tanggal, 14 September 2009 dan dapat dikatakan bahwa Mulutku adalah SK. Namun kini mengapa tidak dapat merealisasikan Pembangunan bagi MAMA-MAMA PEDAGANG ASLI PAPUA? Ada apa dibalik itu?????????